Mengenai Saya

Foto saya
Hobby Travelling, Makan, Cita-Cita pengen kurus

Label

Sabtu, 24 November 2012

Kebakaran di ULUJAMI

           Sebulan yang lalu, saya ke bintaro mau periksa gigi.. diperjalanan pulang, tiba-tiba jalanan macet.. setelah ditelusuri gak taunya ada kebakaran kios.. berikut cerita detailnya.

             Kebakaran ini tepatnya di jalan swadarma raya RT.18 RW 03 ulujami, jakarta selatan. kejadiannya sekitar pukul 13:30 WIB hari senin (1/10/12), menurut saksi mata, kebakaran berawal dari tumpahan bensin dari kios bensin milik Nasri.  jadi ceritanya, kebakaran ini bersumber dari si penjual bensin sekalian tukang tambal ban. istrinya si pemilik kios ini lagi menuangkan bensin kepada seorang pembeli, sedangkan suaminya, si Nasri lagi nambal ban. 

           Bensin yang dituang istri nasri kepada pembeli tumpah, api yang dari tambalan ban langsung nyamber tumpahan bensin. dalam hitungan detik, api langsung membesar. ada bunya ledakan 2 kali. yaitu ledakan pada kompresor dan ledakan di motor....

          Selain kios korban sendiri yang jadi sasarannya, ada kios lain juga yang ikut terbakar yaitu kios salon, warteg, rumah kontrakan 8 petak dan bengkel satu lagi beserta 3 motor di dalamnya ikut hangus. saat itu mobil damkar yang saya lihat ada 16 unit. sayangnya selang damkar ini pada bocor halus.. jadi becek jalanan. dalam kejadian ini gak ada korban jiwa. tapi 12 warga harus kehilangan rumah. (Ernawati)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar