Mengenai Saya

Foto saya
Hobby Travelling, Makan, Cita-Cita pengen kurus

Label

Selasa, 20 November 2012

Kecelakaan motor vs truk kontainer, 1 orang tewas

Jakarta: Ini mungkin bisa menjadi perhatian bagi Anda para pengendara sepeda motor untuk tidak melakukan aksi kebut-kebutan di jalan. Seperti yang terjadi di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur, Minggu (18/11/2012) pukul 21:30. Seorang pengendara sepeda motor yang mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi, tewas seketika setelah motor yang dikendarainya menyenggol angkutan kota dan tertabrak truk kontainer.

        Korban tewas setelah masuk kolong dan terlindas, bahkan terseret truk kontainer hingga 30 meter. Beginilah kondisi Mulyadi, warga Cianjur, Jawa Barat, yang mengenaskan setelah motor yang dikendarainya menyenggol angkutan kota yang mengakibatkan korban masuk ke kolong dan terseret truk kontainer hingga 30 meter, di Jalan Raya Bogor Km 25, tepatnya di depan putaran KFC Ciracas. Motor Mega Pro Baru F 2685 YV dgn truk Container B 9330 BQA.
        Menurut saksi mata, peristiwa ini bermula saat korban yang mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi dan berusaha menyalip sepeda motor lainnya. Saat itulah korban yang tidak bisa menguasai kecepatannya kemudian menyenggol angkutan kota sehingga membuat dirinya terjatuh dan ditabrak truk dari arah berlawanan.

       Akibat kejadian ini, sang sopir truk bernama Siswanto dan kernetnya langsung diamankan polisi ke Kantor Satwil Lantas Jakarta Timur, untuk menghindari amukan warga. Jenazah korban kemudian dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk proses autopsi.




















korban yang meninggal, pemotor mega pro F 2685 YV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar